UMM FACILITY




RUMAH SAKIT UMM

adalah salah satu fasilitas yang dimiliki UMM selain SPBU dan berbagai aktivitas lainnya. Sebagai sebuah kampus swasta yang baik yang berada di wilayah Malang, Jawa Timur, UMM cukup berhasil membangun fasilitas-fasilitas bersama yang menguntungkan bahkan sangat membantu warga masyarakat kota malang dan mahasiswanya. Cara menemukan Rumah Sakit ini tidak sulit karena ada penunjuk jalan dan ada sebuah papan besar penunjuk di depan Rumah sakit tepat. Rumah Sakit UMM berfungsi sebagaimana seharusnya Rumah Sakit lainnya sebagai layanan kesehatan yang akan membantu melayani kesehatan masyarakat yang membutuhkan. Layanan kesehatan yang disediakan cukup lengkap bahkan sangat lengkap dengan adanya beberapa dokter umum dan dokter spesialis yang stand by di Rumah Sakit ini. Area parkir RS inipun sangat luas yang terbentang hingga belakang, dan bahkan keamanannya pun sangat terjamin dengan ketertiban yang di lakukan oleh petugas keamanan di Rumah Sakit ini. Semua fasilitas bahkan tersedia di sini, di dalam Rumah Sakit UMM ini juga terdapat masjid besar untuk menyelenggarakan kegiatan peribadatan, keagamaan, dan lain-lain.







UMM INN

 ini juga merupakan fasilitas lain yang dimiliki UMM, begitu banyak, lengkap, dan berkualitasnya semua fasilitas yang dibangun dan dimiliki Perguruan Tinggi Swasta ini. Hotel UMM/UMM inn ini selalu ramai pengunjung baik dari dalam kota, luar kota, bahkan dari luar negeri. Lengkapnya fasilitas yang disediakan penginapan ini dan kebersihan, tata letak yang strategis, dan lain lain sesuai dengan biaya yang harus pengunjung bayarkan untuk dapat menikmati fasilitas penginapan ini. Sehingga tarif yang ditetapkan pun tidak sembarangan. Sedikit mahal sih tidak, karena semuanya akan terbayarkan dengan kualitas yang disediakan di penginapan ini. Mungkin akan terasa sedikit mahal untuk kalangan-kalangan tertentu. Hotel UMM ini akan mencapai tingkat pengunjung yang meledak biasanya disaat diadakan pembukaan jalur tes tulis baik gelombang 1,2, maupun 3 yang diadakan UMM untuk menjaring dan menemukan mahasiswa-mahasiswa baru yang berkualitas dan berkompeten.







BOOKSTORE OF UMM

 ini merupakan salah satu dari berbagai fasilitas bisnis yang juga dimiliki UMM. Sebagai sebuah kampus, UMM tidak hanya memiliki gedung perkuliahan bertingkat dan megah saja, tetapi juga memiliki banyak fasilitas-fasilitas bisnis yang sangat menguntungkan pihak UMM dan membantu serta memudahkan pelayanan masyarakat dan mahasiswa UMM pada UMM nya , khusunya mengenai bookstore yang memberikan dan menyediakan berbagai buku-buku lengkap untuk memperluas wawasan dan sarana pendidikan mahasiswa dan penduduk yang tak terbatas jumlahnya. Lokasinya yang mudah dijangkau mahasiswanya memudahkan semua untuk mendapatkan dan mengakses keperluan kuliah di bookstore ini.










SENGKALING KULINER

bagi para penyuka wisata kuliner, kunjungan yang paling cocok dan yang paling tepat kalian kunjungi jika berada di daerah Malang adalah wisata kulinernya yang terkenal, Sengkaling Kuliner. Tidak susuah kok cari tempat persisnya sengkaling kuliner ini, karena didepan tempat kuliner ini terdapat tulisan besar ” Sengkaling Kuliner ” . Sengkaling kuliner tepat di dekat TR Sengkaling, dan untuk menuju tempat kunjungan wisata kuliner ini tidak memerlukan biaya yang mahal. Sengkaling Food Festival ( SFF ) merupakan salah satu ikon wisata baru yang berada di kota Malang, Jawa Timur.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIODATA

ILMU KOMUNIKASI

PERKEMBANGAN ATAU KEMAJUAN TEKNOLOGI