PERKEMBANGAN ATAU KEMAJUAN TEKNOLOGI

Perkembangan Teknologi Modern Saat Ini

Perkembangan atau kemajuan teknologi. 
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, teknologi pun kian berkembang dengan sangat pesat. Perkembangan teknologi modern tahun demi tahun selalu memunculkan inovasi baru yang bisa menunjang serta mempermudah perkerjaan manusia.
Hasil perkembangan teknologi tersebut memiliki banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh manusia, mulai dari kendaraan, alat komunikasi, hingga perabotan rumah tangga. Teknologi modern tentu sangat membantu dalam proses pekerjaan, oleh karena itu, teknologi modern sudah diterapkan di industri, pertanian juga pendidikan dengan tujuan untuk membantu perekonomian masyarakat. 
Saya sebagai mahasiswa patut untuk memanfaatkan teknologi dengan sebaik mungkin agar generasi muda indonesia memiliki kualitas individu yang baik bagi bangsa dan negara indonesia.
Saya akan memberikan tips dan trik , bagaimana cara memanfaatkan teknologi dengan baik.
1. Gunakan untuk hal positif
Anda harus memanfaatkan teknologi dengan cara yang positif bukan negatif. jika kita sedang bermedia sosial bersama teman , utamakan etika yang baik dan hindari perkataan yang menyakitkan hati juga ujaran ujaran kebencian. itu semua akan membuat identitas diri kita menjadi negatif
2. Gunakan pada waktu yang tepat
Anda harus tau waktu yang tepat untuk memanfaatkan teknologi, jika kita sedang bekerja , gunakan teknologi untuk membantu tugas kita agar cepat terselesaikan , jangan gunakan teknologi untuk hal hal yang tidak mendukung tugas tugas kita. ini akan menghambat pekerjaan kita.
3. Gunakan sesuai kebutuhan
Anda harus menggunakan teknologi sesuai kebutuhan, gunakan teknologi seperlunya saja agar teknologi yang kita miliki tidak terbuang sia sia.

Komentar

  1. Bagaimana artikel "Perkembangan atau Kemajuan Teknologi" di blog Defri Cosaputra menjelaskan peran teknologi dalam perkembangan sosial dan budaya?Regard Telkom University

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIODATA

ILMU KOMUNIKASI